Sudin Pertamanan dan Hutan Kota Jakarta Utara Giat Penertiban pedagang liar TPU Semper

0
194

Jakarta, Medianseas.com-Sudin Pertamanan dan Hutan Kota Jakarta Utara melaksana kegiatan penertiban pedagang liar di TPU Semper, Sabtu (06/05/2023).
Kegiatan penertiban di TPU Semper ini dipimpin langsung Kasatpel TPU Semper Sukino bersama anggota PAMDAL setempat.

Kasudin Pertamanan dan Hutan Kota Jakarta Utara Christian Tamora lewat telepon mengatakan, dalam penertiban di areal TPU itu, pihaknya juga menggandeng Kasatpel TPU Semper Jakarta Utara bersama PAMDAL guna mengantisipasi terjadinya keributan dilapangan, tapi Alhamdulillah selama pelaksanaan penertiban berlangsung semuanya berjalan lancar, ujarnya.

Saya juga berharap di TPU Semper nantinya menjadi lingkungan ASRI yang memiliki wilayah bersih dan jauh dari pencemaran.
Menjaga lingkungan tetap bersih dan asri menjadi prioritas yang sangat tinggi demi kenyamanan seluruh makhluk hidup, sebab lingkungan yang tidak dijaga dengan baik akan menyebabkan lingkungan menjadi rusak dan kumuh, ucap Christian.

Ditempat terpisah salah satu ahli waris TPU Semper, Budi mengutarakan sangat bangga terhadap petugas TPU Semper yang tegas dalam menjalankan penertiban terhadap pedagang liar, sehingga tempat yang tadinya buat pedagang sekarang dikembalikan fungsinya seperti semula, ungkapnya. (EKO/PARLIN)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here