HUT SMAN 52 Jakarta di Acara Peringatan Hari Pendidikan Nasional Dalam Suasana Setelah Hari Idul Fitri

0
247

Jakarta, medianseas.com-HUT SMAN 52 Jakarta di acara peringatan Hari Pendidikan Nasional dalam suasana setelah hari Idul Fitri.
Hari ulang tahun SMAN 52 Jakarta yang ke-42 ini digelar pada hari Selasa (2/5/2023).
Dan serangkain kegiatan sudah terlaksana cukup baik dan semua itu berkat kerjasama antara anggota OSIS serta pihak-pihak lain yang turut berpartisipasi dalam menyukseskan acara yang setiap tahun diadakan. Kronologis berdirinya sekolah SMAN 52 Jakarta Utara ini punya sejarah yaitu Pada tahun 1979 SMAN 52 Jakarta merupakan Kelas Jauh (KJ) dari SMAN 15 Jakarta. Atas prakarsa dan kerja keras guru dan karyawan di bawah pimpinan Bapak Rafli Rusli, pada tanggal 27 Maret 1981 Kelas Jauh tersebut diresmikan menjadi SMAN 52 yang berlokasi di Jalan Raya Tugu No.16, Semper Barat, Cilincing, RT.1/RW.9, Semper Barat, Kec. Cilincing, Kota Jakarta Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14130.

Acara HUT SMAN 52 Jakarta ini dihadiri plt.Kepala Sekolah SMAN 52 Jakarta, seluruh guru, tenaga kependidikan dan pegawai sekolah beserta siswa-siswi SMAN 52.

Dalam wawancaranya lewat telepon plt.Kepala sekolah SMAN 52 Jakarta Netty Helena Tampubolon, M.Pd menyampaikan beberapa pesan khusus sebagai seorang pemimpin, yang baik dan berhasil adalah pemimpin yang dicintai anak buahnya.
Semoga dengan usia sekolah SMAN 52 Jakarta yang ke-42 ini, lebih maju, dapat meraih semua cita-citanya dan menjadi pribadi yang lebih baik lagi, ucapnya.

Saya sangat bahagia dan terima kasih karena SMAN 52 Jakarta telah mentradisikan acara HUT ini sebagai silahturahmi yang tidak terpisahkan dari kegiatan sekolah guna mempererat tali persaudaraan, kata Tetty Helena Tampubolon, M.Pd

Dalam acara HUT SMAN 52 Jakarta ini di isi dengan pemotongan kue ulang tahun oleh Plt. Kepala sekolah SMAN 52 Jakarta Tetty Helena Tampubolon, M.Pd diberikan kepada salah satu guru pendidikan. Selama acara berlangsung semuanya berjalan lancar dan sukses. (EKOBSW)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here