300 Anak Yatim Piatu Penuhi Undangan RW 09 dan Tokoh Masyarakat Kebon Bawang

0
234

MEDIANSEAS.COM-Sebagai bentuk kepedulian kepada sesama, sekaligus memberikan kebahagian kepada anak yatim piatu menjelang datangnya Idul Fitri 1444 H, Ketua RW 09 Kebon Bawang yang di Ketua oleh Herlina Tandy Salu bersama tokoh masyarakat Kelurahan Kebon Bawang ratusan anak yatim piatu, Minggu (16/04/2023).

Ketua RW 09, Herlina Tandy Salu mengatakan, kegiatan ini semata-mata sebagai bentuk kepedulian sosial kepada sesama apalagi ini bulan puasa tentu bernilai keberkahaan.

“Kegiatan ini juga bertujuan untuk mempererat tali silahturahmi seluruh komponen yang ada di wilayah Kelurahan Kebon Bawang,”ungkapnya.

Sekretaris Kelurahan Kebon Bawang, Diana mengucapkan terima kasih atas undangan ketua RW 09.

“Acara sangat luar biasa, dimana saya lihat sebagian besar warga di Kelurahan Kebon Bawang bisa hadir dan mudah-mudahan Pak Haji Yunus di berikan oleh Allah SWT rezeki yang melimpah,”ujar Diana.

Di tempat yang sama anggota DPRD DKI Jakarta, Hasan Basri Umar mengatakan, bahwa ini adalah suatu hal yang luar biasa dan saya selaku warga Kebon Bawang merasa bangga apa yang telah dilakukan oleh Pak Yunus pada hari ini.

“Ketika memberikan santunan kepada anak yatim piatu pada bulan ramadhan insya allah, Allah akan melimpat gandakan rezekinya. Insya Allah Pak Yunus beserta keluarga dan kita semua yang hadir pada hari ini di berikan kesehatan, kemurahan rezeki serta di berikan kesuksesan,”ungkapnya.

Di kesempatan itu, tokoh masyarakat Kelurahan Kebon Bawang H.Muhammad Yunus, di kesempatan itu mengucapkan syukur alhamdulillah kehadiran Allah SWT yang telah memberikan rahmat, rezeki dan hidayahnya sehingga kita bisa melaksanakan silahturahmi seperti inj yang mana kegiatan silahturahmi ini sangat penting.

“Menjalin silahturahmi yang selama ini renggang mungkin karena pandemi covid-19 atau karena kesibukan masing-masing.Alhamdullilah, di kesempatan yang baik ini kita bisa bersilaturahmi untuk memperkuat persaudaraan kembali. Hari ini ada 300 anak yatim piatu yang kami berikan santunan,”ungkapnya. (ANW)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here