Menjalin Tali Silaturahmi PPSU bersama RPTRA Gelar Bukber

0
230

Jakarta, medianseas.com-Petugas Penanganan Prasarana dan Sarana Umum (PPSU) bersama RPTRA di lingkungan Kelurahan Semper Barat Kecamatan Cilincing Jakarta Utara, menggelar acara buka bersama di RPTRA Satria Biru RW 17 Semper Barat, Jumat (14/4/2023).

Kegiatan ini sangat bagus dan positif, tali silaturahmi menjadi semakin erat. Dan turut hadir acara ini Lurah Semper Barat Maryono.M.Si beserta jajarannya, Kasatgas Satpol-PP Semper Barat M.Iqbal, PKK Semper Barat, ketua RW 17, Anggota LMK RW 17, PPSU dan RPTRA Semper Barat.

Sambutannya, Lurah Semper Barat mengucapkan apresiasi kepada anggota PPSU dan RPTRA yang sudah menyelenggarakan buka puasa bersama. Pasalnya, kebersamaan ini merupakan langkah positif dalam bentuk keperdulian dan motivasi bagi seluruh PPSU dan RPTRA yang ada dilingkungan Semper Barat, kata Lurah.

Dalam hal yang sama Kasiepem Semper Barat kriswinanto mengatakan acara Ini mempererat tali silaturahmi antara anggota PPSU dan RPTRA dengan kantor kelurahan Semper Barat. Diharapkan kegiatan ini berkah dan bisa dilakukan rutin setiap tahunnya saat bulan Ramadan, ujar Kasiepem.

“Mudah-mudahan ini berkah dan suasana di wilayah kelurahan Semper Barat dalam kondisi terus terjaga, kondusif dan aman. (EKO)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here