Silahturahmi Keluarga Besar RW 11 Semper Barat, untuk mempererat tali persaudaraan

0
264

medianseas.com-Silahturahmi keluarga besar RW 11 Semper Barat, Cilincing Jakarta Utara ini untuk mempererat tali persaudaraan, dan sekaligus Halal Bihalal 1444 H Tahun 2023, yang berlangsung di Balai sekretariat RW 11 jalan Angin Gending RT 03/011. Rabu malam (17/5/2023).

Acara ini dihadiri oleh Komandan Komplek Dewaruci Kolonel Laut (T) T.M. Sitanggang, S.E, M.M, Ketua RW 11 Letkol Laut (T) Ugik Cahyono beserta stafnya, LMK RW 11 Suyanto, FKDM Semper Barat diwakili Feni dan Rahmat, Ketua RT01-RT011, dan Ketua PKK RW 11 Anita Andrianti, kader Jumantik, dan kader dasawisma.

Dalam sambutannya, Ketua RW 11 Letkol Laut (T) Ugik Cahyono menyampaikan, pertama saya mengucapkan terima kasih kepada Ketua-ketua RT beserta jajarannya yang sudah bersinergi dengan kita. Dengan kegiatan halal bihalal ini semoga lebih tercipta kebersamaan, kekompakan dan kerukunan pada warga RW 11, juga dapat mempererat dan memperkuat tali persaudaraan diwilayah, ujar Ugik Cahyono.

Hal senada juga disampaikan oleh Komandan Komplek (Danplek) Dewaruci Kolonel Laut (T) T.M. Sitanggang, S.E, M.M mengatakan, dengan acara ini kita bisa berkumpul untuk saling bertatap muka dan saling memaafkan satu sama lainnya. Kemudian ada bagian yang perlu disampaikan dan ini mungkin masalah kita bersama, tapi mudah-mudahan disini kebetulan ada ketua RT, ketua RW mungkin kita bisa cari solusi bersama mengenai jalan utama digunakan untuk parkir, karena itu sangat menggangu apalagi jalan utama punya fasilitas bersama atau umum.
Kedepannya kita menghadapi pemilu, saya sebagai Danplek mengingatkan bahwasanya didalam komplek ABRI, kita harus netral dan tidak adanya umbul-umbul atau spanduk partai apapun.
Selanjutnya masalah tawuran dan anak-anak yang sering nongkrong dimalam hari, saya mengharapkan kepada ketua RT supaya memberikan teguran kepada anak-anak supaya tidak terjadi yang kita harapkan. Dan terakhir saya mengucapkan Minal Aidzin Wal Faidzin mohon maaf lahir dan batin, ucap Danplek.

Acara Halal Bihalal di RW 11 Semper Barat, Cilincing Jakarta Utara ini diisi dengan tausiyah kemudian dilanjutkan bersalam-salaman dan ramah tamah.
Selama acara berlangsung semuanya berjalan dengan hikmat. (Eko)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here