LMK Kelurahan Semper Barat Peduli Gempa Cianjur, Sekaligus Gelar Raker di Puncak

0
245

Jakarta, medianseas.com-Lembaga Musyawarah Kota (LMK) Kelurahan Semper Barat Kecamatan Cilincing Jakarta Utara dipimpin Ketua LMK Kelurahan Semper Barat Suhadi, bersama anggota LMK lainnya, melaksanakan kegiatan rapat kerja (Raker) di Villa Puncak jalan Pasir Tugu Cibeureum, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, pada Rabu (7/12/2022).

Kegiatan rapat kerja (Raker) yang dilaksanakan di Villa Puncak Bogor ini bertujuan untuk mengikat tali silaturahmi persaudaraan dan juga untuk meningkatkan kinerja para anggota LMK.

Saat dikonfirmasi media medianseas.com lewat WA ketua LMK Semper Barat Suhadi mengutarakan, bahwa rapat kerja dilaksanakan merupakan suatu kewajiban anggota LMK dalam menjalankan tupoksinya, sebagai pemegang amanah Perda No. 5/2010, tentang Lembaga Musyawarah Kelurahan dan terpilih atas pilihan warga. Dan juga sebagai ajang silaturahmi dan peningkatan kinerja anggota, rapat kerja juga diisi dengan kegiatan pemberian bantuan kepada warga Cianjur yang terkena gempa, ujar Suhadi.

Selanjutnya wakil ketua LMK Semper Barat Suharyono menjelaskan melalui telepon selulernya mengatakan, kegiatan ini diharapkan dapat menambah semangat dan memperkuat soliditas diantara anggota LMK Semper Barat. Dan terima kasih untuk anggota LMK dan semua pihak yang telah berpartisipasi mensukseskan kegiatan di Villa Puncak Bogor ini, ucap Suharyono.

Acara Raker di villa puncak Bogor ini berjalan dengan lancar dan sukses berkat dukungan Lurah Semper Barat serta semua anggota LMK Semper Barat. (eko)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here