Pelayanan RSUD Cilincing Jakut Dinilai Kurang Optimal Terhadap Pasien

0
780

Jakarta, medianseas.com-Pelayanan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Cilincing Jl.Madya Kebantenan Kelurahan Semper Timur Kecamatan Cilincing Jakut dinilai buruk, akibatnya banyak pasien tidak mendapatkan pelayanan medis yang optimal.

Ada salah satu orang tua pasien Safrudin saat dikonfirmasi awak media medianseas.com mengutarakan keluhannya terhadap pelayanan RSUD Cilincing yang kurang bagus dan kurang perhatian terhadap pasien. Contohnya waktu orang tua saya mau cabut jahitan di RSUD Cilincing tidak dilayani lebih dari satu jam karena harus bayar, sedangkan orang tua saya peserta BPJS. Tapi setelah saya marah marah baru orang tua saya di kasih gratis, ucap Safrudin.

Dengan kejadian di RSUD Cilincing ini petugas medis tidak mementingkan keselamatan pasien, dan diduga adanya petugas medis yang ingin mencari keuntungan diatas penderitaan rakyat, karena pasien diminta bayar untuk cabut jahitan.

Pj Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono harus mengambil tindakan tegas terhadap petugas medis RSUD Cilincing yang melayani pasien tidak optimal. (ebsw)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here