SMAN 52 Jakarta Gelar Giat Latihan Dasar Kepemimpinan OSIS

0
356

Jakarta, medianseas.com-SMAN 52 Jakarta gelar kegiatan LDK (Latihan Dasar Kepemimpinan) OSIS yang wujudkan generasi pemimpin bangsa yang hebat dan disiplin bagi keluarga besar SMAN 52, pada hari Sabtu (5/11/2022) dan kegiatan ini dipantau langsung oleh wakil kepala sekolah SMAN 52 Jakarta Bimo Rahardjo,S.Pd.

Saat dikonfirmasi awak media medianseas.com diruangan kantor Wakepsek SMAN 52 Jakarta Bimo Rahardjo,S.Pd mengatakan, LDK (Latihan Dasar Kepemimpinan) OSIS merupakan ajang untuk memperkuat karakter pengurus OSIS agar bisa mengemban tugas dan amanat yang diberikan oleh sekolah. Hal ini dikarenakan kedepan tantangan lebih berat sehingga memerlukan seorang pengurus atau pemimpin OSIS yang berkarakter kuat dan memiliki visi kedepan. Sehingga dapat berkolaborasi dengan guru, karyawan dan siswa untuk memajukan SMAN 52 Jakarta, ucap Bimo.

Selanjutnya disela-sela kegiatan ketua OSIS SMAN 52 Jakarta Ivan Sultan Firmansyah mengutarakan, diadakannya LDK (Latihan Dasar Kepemimpinan) OSIS ini menjadi suatu momen khusus yang terkesan dan bermakna untuk saya sendiri dan teman-teman semua.
Kegiatan yang diadakan sangat menarik dan sangat menambah wawasan khususnya di bidang ke pemimpinan dan ke organisasian. Seluruh peserta kegiatan, baik guru dan murid sangat menunjukkan rasa kebersamaan yang harmonis. Secara keseluruhan kegiatan yang diadakan sangat baik dan menyenangkan.
Banyak hal yang bisa diambil untuk diri kami masing-masing beserta pengalaman yang luar biasa di dalamnya.
Harapannya semoga apa yang telah kami dapatkan, dapat membawa perubahan ke arah yang lebih baik dan menjadi bekal untuk organisasi kedepannya, kata Ivan.

Selama kegiatan OSIS berlangsung semuanya berjalan lancar dan berkat dukungan dari semua guru-guru SMAN 52 Jakarta. (ebsw)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here