Jelang Berakhirnya Jabatan RW , Ini Pesan Sekretaris RW 04 Tugu Selatan

0
350

MEDIANSEAS.COM– Agus selaku Sekretaris RW 04 Tugu Selatan, berpesan bila nantinya dirinya tidak lagi menjadi sekeretaris RW agar penggantinya, nanti tetap mempertahankan program yang sudah berjalan dan siap berkolaborasi dengan pemerintah serta elemen masyarakat RW 04 Kelurahan Tugu Selatan, Kecamatan Koja, Jakarta Utara.

Demikian disampaikan Agus saat dikonfirmasi medianseas.com di kantor Pos RW 04, Tugu Selatan, Minggu siang (16/10/2022). Agus juga berterimakasih kepada semua pihak tak terkecuali para ketua RT dari RT 1 sampai 9 serta para kader jumantik dan PKK yang selama ini selalu digarda terdepan dalam melayani warga.

“Saya selaku sekretaris RW 04 berpesan kepada siapapun pengganti Bang Mada, agar mempertahan apa yang sudah berjalan dan saya harap dapat selalu berkolaborasi dengan pemerintah untuk membangun wilayah RW 04,” Kata Agus, saat dikonfirmasi medianseas, di kantor RW 04 Tugu Selatan, Kecamatan Koja, Jakarta Utara, Minggu siang (16/10/2022).

Agus, berkeinginan adanya penurapan maupun betonisasi di pinggiran Kali Cakung lama yang berada di jalan Batu Tumbuh, RW 04, Tugu Selatan, agar luapan Kali Cakung Lama airnya tidak meluber ke jalan bila hujan turun.

“Jadi saya berharap kepada Sudin SDA, Sudin Bina Marga dan sudin Pertamanan Jakarta Utara, untuk berkolaborasi menata Kali Cakung Lama, sepanjang Jalan Batu Tumbuh menuju Kali Sebatik di wilayah RW 04 Tugu Selatan,” Kata Agus. (ANW)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here