Kelurahan Tugu Utara, Koja, Gelar Pemilihan LMK

0
501
Pemilihan LMKRW12 Tugu Utara, Koja Senin malam (8/11/2021)

MEDIANSEAS.COM– Adanya Surat Edaran (SE ) Sekertaris Daerah (Sekda) DKI Jakarta, Nomor: 43 Tahun 2021 tentang Pelaksanaan Pemilihan Ketua Rukun Tetangga (RT) dan Rukun Warga (RW) pada masa pandemi Covid-19, dan Surat Edaran Nomor: 44 tahun 2021 tentang Pelaksanaan Pemilihan Anggota Lembaga Musyawarah Kelurahan (LMK) pada masa Pandemi Covid-19, disambut baik Oleh Warga 012 Kel.Tugu Utara, Kecamatan Koja, Jakarta Utara.

Nurjamaludin selaku LMK terpilih di RW 12 Tugu Utara menuturkan akan meningkatkan Pelayanan terhadap Warga RW 012. Ia juga akan selalu menyerap aspirasi warga dan siap di kritik oleh warga asalkan kritikan tersebut bersifat membangun.

“Kedepan Program pertama yang akan sayalakukan adalah bekerja sama dengan pengurus RT dan RW serta melibat unsur Pemuda maupun Para tokoh untuk bahu membahu membangun wilayah dan menyerap aspirasi warga,” kata Nurjamaludi kepada medianseas.com di Kawasan Tugu Utara, Kecamatan Koja Jakarta Utara,Senin malam (8/11/2021).

Nurjamaludin yang juga aktif Dipengurusan (RAPI) Radio Antar Penduduk Indonesia, Jakarta Utara, menegaskan akan melakukan persiapan datang musim penghujan dengan menggelar gerebek lumpur dan merapikan saluran air agar tidak terjadi banjir di wilayahnya.

“Persiapan saya selaku LMK sebagai antisipasi datang musim penghujan akan mengaktifkan kembali gerebek lumpur yang akan melibatkan Pengurus RT dan RW serta unsur Masyarakat dan kelurahan,” Kata dia.

Hadir diantaranya Lurah Tugu Utara Handayani tiga Pilar dan Perwakilan Pokdar dari Sektor Polsek Koja Koja, FKDM Koja dan Para Tokoh masyarakat. (ANW)

 

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here