PELANTIKAN BADAN RISET NASIONAL TIDAK MENGHENTIKAN PERTARUNGAN BANTENG DAN CELENG

0
453

Jakarta, Pelantikan Megawati sebagai Ketua Dewan Pengarah Badan Riset Nasional, tidak menghentikan gerakan sebagian kader PDIP yang ingin mencalonkan Ganjar Pranowo sebagai Presiden di 2024 nanti.

Bahkan mereka menamakan dirinya sebagai “celeng”, hal ini ditunjukan juga dengan PDIP dibawah pimpinan mantan walikota solo FX Hadi Rudiatmoko, yang mendeklarasikan mendukung Ganjar Pranowo sebagai calon presiden 2024, padahal gambar Puan Maharani sudah menghiasi kota-kota basis PDIP disana.

Sikap sebagian kader PDIP ini mengingat peristiwa konflik PNI di erapasca 1965 antara kubu Ali Sostro Amijoyo dengan Hardi dan Hadi Subeno peristiwa ini terjadi lagi Banteng dan Celeng.

Bahkan kelompok pendukung Ganjar Pranowo telah berani dan terang terangan mendeklarasikan gambar dengan nama barisan celeng.

Dan sebelumnya situasi ini, mulai pertemuan kader PDIP di Jawa Tengah tidak mengajak dan mengundang Ganjar Pranowo untuk hadir diacara PDIP tersebut dan bahkan dalam acara bersamaan pertemuan PDIP tersebut Jokowi dan Ganjar bersama- sama meninjau proyek Infrastruktur di Jawa Tengah dan kemesraan ini dilanjutkan dengan acara pembukaan PON XX di Papua.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here