Lokasi Rawan Kejahatan Diatasi Dengan Cepat Pemasangan Lampu Penerangan

0
183

Jakarta, medianseas.com-Lokasi jembatan baru (JB) yang rawan kejahatan di wilayah RT 18/04 Kelurahan Semper Barat Kecamatan Cilincing Jakarta Utara diatasi dengan cepat pemasangan lampu penerangan oleh petugas PJU Bina Marga Kecamatan Cilincing. dan itu hasil laporan pengaduan masyarakat. Senin (7/8/2023).

Selama ini dilokasi jembatan baru (JB) tidak adanya lampu penerangan sangat rawan sekali, apa lagi daerah ini sering tempat kumpul anak-anak ABG berpacaran, tempat minum mabok-mabokan dan juga tempat tawuran.

Melihat kondisi seperti ini pengurus wilayah RW 04 Semper Barat, Cilincing Jakarta Utara mengambil langkah pengaduan ke pihak Sudin PJU Bina Marga Jakarta Utara untuk pemasangan lampu penerangan di lokasi tersebut.

Wawancara dengan sekretaris RW 04 Semper Barat Cilincing Jakarta Utara Djumadi di tempat kediamannya mengutarakan, saya mewakili warga RW 04 Semper Barat sangat berterima kasih kepada PJU Bina Marga Jakarta Utara yang sudah menindaklanjuti laporan masyarakat, sehingga pemasangan lampu penerangan sudah nyala dan nantinya tidak ada lagi anak-anak yang kumpul di lokasi jembatan baru (JB).
Djumadi menambahkan, menghimbau kepada warga jika menemukan lampu jalan mati atau wilayah yang perlu untuk lampu penerangan agar dilaporkan segera.
Pengurus wilayah RW 04 Semper Barat meminta kepada Sudin terkait untuk memasangkan CCTV karena daerah tersebut rawan transaksi narkoba, rawan tawuran, rawan kejahatan, dan rawan asusila, ujar Djumadi.

Beberapa waktu yang lalu di ruang kerjanya Kasatpel PJU Bina Marga Kecamatan Cilincing Jakarta Utara A. Hartanto mengimbau kepada masyarakat di wilayah Cilincing untuk menjaga aset PJU, karena sering terjadi pencurian kabel-kabel PJU yang di curi, ucapnya.

Kegiatan pemasangan tiang listrik dan lampu penerangan berlangsung, ketua RT.18 Herman sangat senang dengan kinerja petugas PJU Bina Marga Jakarta Utara yang begitu cepat kerjanya, dan saya sebagai ketua RT 18 puas dengan lampu penerangan di lokasi yang tadi gelap, rawan sekarang menjadi terang dan mudah-mudahan dengan adanya lampu penerangan tidak ada lagi anak-anak ABG berkumpul, ungkap Herman.

Petugas PJU Bina Marga Kecamatan Cilincing Jakarta Utara selama mengerjakan pemasangan lampu penerangan berjalan lancar, dan itu semua berkat dukungan dari masyarakat setempat. (EBSW)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here