Masyarakat Puas dengan Pelayanan Publik UP PMPTSP Kelurahan Rorotan

0
218

Jakarta, medianseas.com-Unit Pengelola Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (UP PMPTSP) Kelurahan Rorotan, Kec Cilincing, Kota Adm Jakarta Utara memberikan pelayanan prima di Lingkungan kantor kelurahan.

Kepala unit UP PMPTSP Kelurahan Rorotan, kecamatan Cilincing Jakarta Utara Erik Kurniawan dalam wawancara di kantor Kelurahan Rorotan, Rabu (26/7/2023) mengatakan, Kami akan memberikan pelayanan publik yang prima dan terampil serta memberikan solusi dalam melayani masyarakat khususnya warga kelurahan Rorotan, melalui berbagai inovasi layanan yang mendekatkan dan juga memberikan kemudahan kepada masyarakat. Dengan adanya UP PMPTSP ini, diharapkan masyarakat dapat terlayani dengan baik dan mempermudah serta memberikan pelayanan yang maksimal sehingga masyarakat merasa puas. Masih ada pula kegiatan yang dilakukan di luar kantor, antara lain seperti : (1). Kegiatan Penyerahan IMB relaksasi tempat ibadah (Masjid) kepada tiga pengurus masjid di wilayah Rorotan secara simbolis, dan waktu itu dihadiri oleh Camat Cilincing, Kepala Unit UP PMPTSP kecamatan Cilincing dan Lurah Rorotan. (2). Menyelenggarakan sosialisasi penerapan website pelayanan Jakevo kepada pengurus RT, RW, LMK dan Aparatur Kelurahan Rorotan, (3). Memberikan sosialisasi terkait perizinan IMB relaksasi kepada warga dan pengurus RT/RW pada saat silaturahmi ke wilayah, ucap Erik.

Salah satu warga Kampung Sungai Kendal Budi mengutarakan, saya sangat puas dengan kinerja pegawai UP PMPTSP Kelurahan Rorotan, Cilincing Jakarta Utara yang begitu cepat melayani masyarakat, kebetulan saya sendiri mau mengurus surat permohonan tidak mampu, dan hanya butuh waktu kurang 15 menit, surat tersebut sudah selesai, ungkapnya.
(Eko)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here