Warga Sembar Puji Kinerja Kakantah Jakut

0
239

Jakarta, medianseas.com-Kinerja kepala kantor BPN Jakarta Utara, Taufik Suroso Wibowo, sangat BRILIAN hasil PTSL meningkat jauh Lebih baik.

Tapi Evaluasi tetap perlu dilakukan untuk terus mendorong seluruh insan di lingkungan BPN untuk melakukan evaluasi terhadap kinerja masing-masing. *_“Kita seperti jalan ke depan, namun jangan lupa melihat ke belakang dan oleh karena itu, mari kita terus bekerja dengan sebaik-baiknya. Pahami betul tanggungjawab kita, supaya dapat memberikan layanan berkualitas yang terbaik bagi masyarakat,”_* ungkap Taufik.

Dalam kesempatan ini tokoh masyarakat Dali Mahdali mengutarakan, inovasi di kantor BPN Jakarta utara ini terus berupaya serius mengubah citra tentang birokrasi administrasi pengurusan tanah yang terpetakan.

Dengan komitmen kuat kepala kantor BPN yang dibarengi dengan perubahan mindset (cara berfikir) terutama di lingkungan internal BPN Jakarta Utara.

Hal ini untuk memberikan pelayanan terbaik, maka hal yang selama ini dipandang susah, ternyata dapat dikerjakan mudah dengan pola sederhana dan Ini tentunya juga didukung oleh masyarakat pengguna produk-produk layanan untuk bersama-sama menjaga dan membangun integritas, ujarnya.

Dalam hal ini Dali Mahdali nambahkan, banyak informasi yang kita dengar berbagai cerita miring masyarakat terhadap pelayanan Badan Pertanahan Nasional (BPN) Jakarta Utara,

Karena penyebabnya tentu saja akibat pelayanan yang serba ruwet, tidak transparan, dan bertele-tele.

Tapi cerita seperti itu kini sudah usang, sebab pelayanan BPN Jakarta Utara Taufik Suroso Wibowo saat ini sudah sangat baik.

Di BPN Jakara Utara misalnya, transparansi dan kecepatan pelayanan menjadi moto baru kantor instansi pertanahan ini.

Apalagi Kepala BPN Jakarta Utara Taufik Suroso Wibowo telah menginstruksikan kepada pegawainya untuk melayani masyarakat dengan memenuhi empat azas, yakni cepat, sederhana, murah, dan kepastian.

Sebetulnya Kantor BPN Jakarta Utara telah membuat berbagai informasi tentang prosedur, persyaratan, dan standar pelayanan, termasuk biaya yang harus dikeluarkan masyarakat dalam setiap melakukan pengajuan perijinan atau pun pensertifikasian tanah, ucap Dali.

Hasil informasi yang di dapat dari salah satu pengurus PTSL Semper Barat, Dali Mahdali, bahwa pendaftaran pemohon program PTSL 2023 pendaftarannya akan ditutup tanggal 28 Juli 2023, setelah itu sudah tidak ada program PTSL lagi dan rencananya akan dituntaskan serta diserahkan pada akhir bulan September 2023. (Eko)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here