Keluarga Besar RW 09 Semper Barat, Cilincing Jakarta Utara Menggelar Halal Bihalal

0
313

Jakarta, medianseas.com-Keluarga besar RW 09 Semper Barat, Cilincing Jakarta Utara menggelar Halal Bihalal 1444 H Tahun 2023, pada acara yang berlangsung di Balai sekretariat RW 09, Sabtu malam (13/5/2023).

Acara ini dihadiri oleh Lurah Maryono, M.Si, Kasiepem Semper Barat Riswinanto, Ketua RW 09 Nanang Suwardi berikut stafnya, LMK RW 09 Mulyadi, FKDM Semper Barat diwakili Rahmat dan Yasir, Ketua RT01-RT016, dan Ketua PKK RW 09 Widowati beserta kader-kadernya.

Dalam sambutannya, Ketua RW 09 Nanang Suwardi menyampaikan, pertama saya mengucapkan terima kasih kepada Ketua-ketua RT beserta jajarannya yang sudah bersinergi dengan kita semua dalam rangka melaksanakan pengamanan ramadhan selama sebulan penuh untuk menciptakan ketentraman wilayah RW 09 Semper Barat dan Alhamdulillah instruksi dari pak Lurah Semper Barat sudah dilaksanakan dengan baik dan saya juga mewakili warga RW 09 mengucapkan terima kasih kepada Kasiepem Semper Barat Riswinanto yang tidak pernah lelah untuk memberikan support kepada kita semua sehingga kami menjadi semangat yang tidak pernah berhenti. Saya berterima kasih kepada ibu-ibu PKK RW 09 yang sudah membangkitkan sumber ekonomi diwilayah RW 09 yaitu mengenai pengelolaan sampah rumah tangga atau yang disebut bank sampah. Dengan kegiatan halal bihalal ini diharapkan kita semua sebagai warga dapat mempererat dan memperkuat tali persaudaraan diwilayah RW 09, ucap Nanang Suwardi.

Lurah Semper Barat Maryono, M.Si mengatakan, saya pribadi dan beserta atas nama mewakili ASN Kelurahan Semper Barat mengucapkan mohon maaf yang seluas-luasnya, selama tutur kata dan tingkah laku dalam pelayanan masyarakat di Kelurahan Semper Barat. Saya juga ucapkan terima kasih kepada Ketua-ketua RT yang saling bahu membahu dalam rangka menjaga keamanan wilayah Semper Barat khususnya diwilayah RW 09, sehingga wilayah Semper Barat menjadi kondusif. Terakhir mari sama-sama kita saling menjalankan tugas dengan baik, otomatis akan menghasilkan yang baik. Dengan acara halal bihalal malam ini
semoga lebih tercipta kebersamaan, kekompakan dan kerukunan pada warga RW 09, ujar Maryono,M.Si.

Selanjutnya Ketua PKK RW 09 Semper Barat Widowati menyampaikan atas nama mewakili semua kader PKK RW 09 mengucapkan mohon maaf yang sebesar-besarnya, selama kader-kadernya dalam rangka kegiatan kurang maksimal terhadap warga RW 09 Semper Barat. Saya juga mengucapkan terima kasih kepada semua Tim dan ketua-ketua RT serta Karang Taruna yang sudah banyak membantu kegiatan kami sehingga wilayah RW 09 Semper Barat mendapatkan juara 3 katagori Pusat Informasi Keluarga (PIK) tingkat kota Jakarta Utara.
“Bahwa barang siapa yang melakukan silaturahmi akan dipanjangkan umurnya dan barokah rezekinya, mengingat RT RW banyak kegiatan dan silaturahminya dalam melayani masyarakat, mudah-mudahan di idza”, kata Widowati.

Acara Halal Bihalal di RW 09 Semper Barat, Cilincing Jakarta Utara berjalan dengan hikmat, kemudian diakhiri dengan bersalam-salaman dan dilanjut dengan ramah tamah berikut hiburan. (Eko/Parlin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here