Penyaluran Cadangan Beras untuk Bantuan Pangan Tahun 2023 di Kelurahan Semper Barat

0
250

medianseas.com– Penyaluran cadangan beras Pemerintah untuk bantuan pangan tahun 2023, di Kelurahan Semper Barat, Kecamatan Cilincing, Jakarta Utara, Kamis (11/05/2023).

Kegiatan penyaluran cadangan beras pemerintah tersebut akan dilakukan selama 3 (tiga) bulan ke depan. Nantinya, setiap keluarga penerima manfaat akan mendapatkan bantuan 10 kg beras setiap bulannya.

Penyaluran cadangan beras Pemerintah yang dilakukan di sekretariat kantor RW 07, Kelurahan Semper Barat, Cilincing Jakarta Utara ini adalah keluarga penerima manfaat (KPM) dan kegiatan tersebut diawasi langsung oleh Ketua RW 07 Semper Barat Sayumi, Sekretaris RW 08 Semper Barat Nurjani, dan para RT tiap-tiap perwakilan RW.

Ketua RW 07 Semper Barat Sayumi mengutarakan, kegiatan penyaluran beras dari pemerintah tersebut akan membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari. Selain itu, bantuan pangan ini juga diharapkan dapat membantu mengendalikan harga beras di pasaran, ujarnya.

Hal senada juga diucapin Nurjani sekretaris RW 08 menjelaskan bagi warga penerima bantuan beras 10 kg, khusus lansia dan disabilitas, diperoritaskan untuk diberikan pelayanan terlebih dahulu, dan semoga pemberian bantuan Beras oleh Pemerintah bisa bermafaat untuk warga, ucap Nurjani.

Dalam kegiatan penyaluran cadangan beras pemerintah ini warga RW 07, 08, 09, RW 13 begitu antusias, dan sabar mengantri demi untuk mendapatkan beras 10 kg.
Selama kegiatan pemberian bantuan beras di kantor sekretariat RW 07 Semper Barat, Cilincing Jakarta Utara berlangsung semuanya berjalan aman dan lancar. (EKO)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here