Penuntasan PTSL 2023 Menuju Kota lengkap, Kota Administrasi Jakarta dan Kep.Seribu

0
294

MEDIANSEAS.COM– Kepala Badan Pertanahan Nasional Kota Adminstrasi Jakarta Utara, Taufik Soroso mencanangkan PTSL tuntas di tahun, 2023. Dan wilayah Semper Barat menjadi Pilot Projet, serta diharapkan kerja samanya kepada semua pihak untuk mempercepat prosesnya.

“Penuntasan PTSL ini Menuju Kota Lengkap, Jadi kami Ini, tanpa Kolaborasi dengan Aparat pemerintahan daerah Wali kota dan Masyarakat, PTSL ini tidak akan selesai karena terlalu banyak permasalahan, sehingga saya selalu menjelaskan secara baik sesuai dengan data yang ada, sehingga PTSL di Jakarta Utara itu benar-benar tuntas,” kata Kepala Badan Pertanahan Nasional Kota Adminstrasi Jakarta Utara, Taufik Soroso, saat dikonfirmasi medianseas.com, Minggu Sore (14/5/2023).

Ditempat yang sama, Dali Madali, Ketua Tim Penuntasan PTSL Kelurahan Semper Barat, mewakili masyarakat mengatakan belum ada satu orang pun sebagai Kepala Kantor BPN yang seperti Pak Taufik Suroso Wibowo yang sangat konsen terhadap penyelesaian yang di programkan oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi), dan ini juga menjadi harapan masyarakat yang menjadi dambaan bagi masyarakat dan bagi saya ini adalah hal yang luar biasa.

“Kedepannya, PTSL yang bermotto Tuntas, maka Pak Taufik Suroso Wibowo menjanjikan PTSL di Jakarta Utara tuntas dan konsepnya di tahun 2024 tidak ada lagi di tanah di Jakarta Utara yang tak bersertifikat,”terangnya

Kepala Badan Pertanahan Nasional Kota Adminstrasi Jakarta Utara, Taufik Soroso, menambahkan tidak ada lagi PTSL di tahun-tahun yang akan datang.

“Jadi PTSL harus tuntas tahun ini,” Tutupnya. (ANW)
.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here