Rusak Desa Cipunaga Dan Desa Mantiung Tanjungan Pandeglang Banten Membuat Aktivitas Terhambat

0
838

Jakarta, mendianseas.com-Akses jalan yang rusak di desa Cipunaga dan desa Mantiung Tanjungan Pandeglang Banten membuat aktivitas warga menjadi terhambat sehingga berdampak perekonomian warga setempat.

Masih banyaknya warga desa setempat yang belum tersentuh mendapatkan BANSOS ataupun UMKM dari Pemerintah pusat, ujar Minah.

Saat team Pemerhati asal DKI Jakarta berkunjung ke desa tersebut Sandi kepada awak media medianseas.com menjelaskan, banyak warga setempat yang mengeluh dengan akses jalan yang rusak dan sampai sekarang belum adanya perbaikan jalan tersebut dari Pemda setempat. Dan wargapun mengharapkan adanya jaringan komunikasi supaya aktivitas perekonomian berjalan lancar, ucap Sandi.

Dengan kondisi seperti ini diduga adanya penyalahgunaan anggaran desa setempat.

Warga desa Cipunaga dan desa Mantingan Tanjungan Pandeglang Banten mengharapkan sekali Pj.Gubernur Banten Al Muktabar turun ke lokasi jalan yang rusak ini, supaya bisa menglihat langsung kinerja anak buahnya dilapangan, dan jangan hanya menerima laporan dari anak buahnya yang bagus-bagus saja tetapi seharusnya sebagai pimpinan daerah harus turun sendiri kelapangan guna memastikan permasalahan yang ada di dua desa tersebut, ujar salah satu warga.

Sandi dari team Pemerhati asal DKI Jakarta mengharapkan sekali kepada Pemerintah Pusat supaya pembangunan akses Jalan yang rusak segera di perbaiki sehingga kendaraan roda dua dan roda empat nyaman kalau melintas jalan tersebut, ungkapnya. (Eko/Parlin)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here