Rangkaian kegiatan Hajatan Teras Tugu Selatan Berkah di Gelar Dua Hari

0
383

MEDIANSEAS.COM-Selama dua hari, Rabu (29/06/2022) sampai dengan Kamis (30/06/2022), elemen masyarakat Kelurahan Tugu Selatan, Koja, Jakarta Utara, berkolaborasi dengan para pemangku kepentingan menggelar event bertajuk Hajatan Teras Tugu Selatan Berkah di Kelurahan Tugu Selatan,

Rangkaian kegiatan Hajatan Teras Tugu Selatan Berkah diantaranya, palang pintu, pencak silat, pentas budaya Betawi, serta penampilan bintang tamu Cici Paramida serta kehadiran puluhan stand JakPreneur

Lurah Tugu Selatan Sukarmin mengatakan, Hajatan Teras Tugu Selatan Berkah dilaksanakan dalam rangka memeriahkan HUT Jakarta ke-495.Ini agak berbeda di Tugu Selatan, dimana kita juga tampilkan juga bazar UMKM.

“Kita tampilkan seluruh potensi budaya khususnya budaya Betawi yang ada di Kelurahan Tugu Selatan, dari anak-anak sampai orang tua semua Kita tampilkan.Alhamdullilah, antusias warga yang datang dalam kegiatan cukup tinggi dan kegiatan ini luar biasa berhasil.Ini kegiatan yang pertama dan mudah-mudahan bisa berlanjut pada tahun-tahun berikutnya,”terang Sukarmin.

Herman, mewakili Karang Taruna Kelurahan Tugu Selatan dalam kesempatan itu merasa bangga kepada seluruh elemen yang ada dalam hal ini Pemerintah Kelurahan Tugu Selatan, Ketua RT, Ketua RW, LMK, FKDM dan sangat luar biasa adalah temen-temen muda yakni Karang Taruna Kelurahan Tugu Selatan maupun Karang Taruna RW.

“Kolaborasi lintas generasi ini mudah-mudahan menjadi kegiatan yang pertama dan bukan yang terakhir, bahwa momentum silahturahmi untuk menyelenggarakan kegiatan yang benar-benar merajut kebersamaan lintas generasi ini akan tetap kita selenggarakan tiap tahun,”ujar Hermawan.

Dalam kesempatan itu iapun tak lupa kepada jajaran pemerintah untuk turut serta menyukseskan dan mendukung kegiatan ini.

“Kami ucapkan terima kasih kepada jajaran pemerintah khususnya Sudin PPUKM dan Parekraf, Sudin Kebudayaan dan semua pihak yang turut serta berpartisipasi,”tambah Herman.

Dalam kesempatan itu, Ketua LMK Tugu Selatan,Selamat Sampurna, memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada semua pihak atas terlaksananya event bertajuk Hajatan Teras Tugu Selatan Berkah yang didalamnya ada bazar UMKM dan pentas budaya Betawi.

“kami dari LMK melihat dengan adanya bazar ini dapat meningkatkan kreasi dan meningkatkan taraf ekonomi masyarakat di Kecamatan Koja, khususny masyarakat Kelurahan Tugu Selatan,”ungkap Selamat Sampurna. (JHON)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here