Pengusaha Kapal Ikan Pati, Menderita Kerugian Materil & Immateril Atas Laporan Alm Peni

0
379

MEDIANSEAS.COM – Tomo pengusaha kapal ikan asal Pati, meminta kepada Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan agar melanjutkan gugatan yang kini ditujukan kepada ahli dari Alm. Peni yang sebelumnya melaporkannya dengan tuduhan dugaan penipuan.

Demikian di sampaikan oleh Tomo saat di konfirmasi oleh Medianseas. Com di Pengadilan negeri Jakarta Selatan, kata dia selain nama baiknya tercoreng dia juga menderita kerugian secara finansial oleh karena laporan tersebut.

” kalau jaminan yang di berikan itu hak saya dan itu wajib di berikan, namun kerugian saya akibat laporan tersebut dan nama baik saya gimana ,akibat laporan itu saya dan keluarga jadi trauma ” pungkas Tomo kepada awak media di PN Jaksel (2/6/2021) Rabu siang.

Tomo mengutip stetmen dari Majelis Hakim agar meminta bukti awal, dia juga mengutip stetmen dari kuasa hukum ahli waris saat di persidangan bahwa PN Jaksel tidak berhak menangani perkara tersebut.

” kata tergugat satu dua dan tiga PN Jaksel tidak berhak menyidangkan perkara ini ” tambahnya

Kata Tomo bahwa jawaban dari tergugat satu ngawur dan terkesan menghindar,
Sementara itu pihak dari kuasa hukum peni belum bersedia memberi keterangan saat di konfirmasi awak media akan perkaea tersebut, dan persidangan akan dilanjutkan tanggal (9 /6/2021). (ANW)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here