Malam Puncak Peringatan HUT RI KE-78 RT 04/011 Komplek TNI AL Dewa Ruci

0
254

Jakarta Utara,medianseas.com-Berbagai macam kegiatan dan acara digelar Komplek TNI AL Dewaruci RT 04/011 Angin Kumbang, Semper Barat Cilincing Jakarta Utara untuk memeriahkan peringatan HUT RI ke 78 di bulan Agustus, Jumat (18/08/2023).

Merupakan puncak acara dari sederetan kegiatan untuk memperingati HUT RI dimulai dari bulan Agustus 2023 telah membentuk kepanitiaan guna mempersiapkan pesta rakyat kemerdekaan, dan berbagai kegiatan perlombaan yang dilakukan seperti makan kerupuk, balap karung, sendok kelereng, masukin pensil dalam botol, dan lain-lain.

Dalam acara puncak HUT RI ke -78 ketua panitia Guna Abas sekaligus ketua RT 04/011 mengatakan, kesederhanaan acara memiliki makna yang dalam tentang arti kemerdekaan sangat terasa, keharmonisan dalam keberagaman sangat kental. Dan kita sangat mengedepankan prinsip kekeluargaan serta keharmonisan dalam bermasyarakat dan bertetangga terlebih dalam satu RT/RW, ujarnya.

Dalam momen ini selain membagikan hadiah untuk pemenang lomba, warga juga disajikan hiburan kesenian tarian dari anak-anak.
Jayalah Negeriku Bangkit serta Majulah Bangsaku Indonesia. (EBSW)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here