Respon Cepat Pengaduan Masyarakat, Petugas PJU Sudin Bina Marga Jakarta Utara Turun Kelapangan

0
151

Jakarta, medianseas.com-Petugas PJU Sudin Bina Marga Jakarta Utara merespon dengan cepat dan menindaklanjuti laporan pengaduan masyarakat untuk penerangan lampu jalan di wilayah Kelurahan Semper Barat Kecamatan Cilincing Jakarta Utara, Sabtu (29/7/2023).

Kasatpel Bina Marga Kecamatan Cilincing Jakarta Utara A. Hartanto menjelaskan, pemasangan lampu jalan ini semuanya hasil laporan permohonan wilayah atau pengaduan dari masyarakat. Kemudian hasil laporan tersebut kami dari PJU Sudin Marga Jakarta Utara mentindaklanjuti untuk mengecek keadaan lokasi dilapangan, sebelum dikerjakan pemasangan lampu penerangan jalan tersebut. Kepada masyarakat agar tetap waspada dan memantau kondisi lingkungannya terkait lampu penerangan sekitarnya. Dan jika menemukan lampu jalan mati atau wilayah yang perlu untuk lampu penerangan agar dilaporkan segera, ujar Hartanto.

Teduh sebagai Pengawas PSUK dan PJU Sudin Bina Marga Kecamatan Cilincing melalui WhatsApp, mengimbau kepada masyarakat di wilayah Cilincing untuk menjaga aset PJU , karena maraknya pencurian terutama untuk kabel-kabel PJU yang sering di curi pihak yang tidak bertanggung jawab, ucapnya.

Dengan adanya petugas PJU Sudin Bina Marga Kecamatan Cilincing Jakarta Utara turun kelapangan, Danil salah satu tukang kopi warga Semper Barat sangat senang dengan kinerja petugas PJU yang begitu cepat kerjanya dan peduli dengan hasil pengaduan masyarakat, sehingga laporan pengaduan warga tersebut langsung ditindaklanjutin. Dan saya sangat senang dengan lampu jalanan sudah nyala sehingga akan tidak ada lagi orang yang ingin berbuat jahat atau tawuran anak-anak, ungkap Danil

Selama petugas PJU Sudin Bina Marga Kecamatan Cilincing Jakarta Utara mengerjakan pemasangan lampu penerangan jalan semuanya berjalan lancar berkat dukungan dari masyarakat setempat. (EBSW)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here