Pelaksanaan Penyembelihan Hewan Qurban di Masjid Jami AL-INTIZHOM RW 04 Semper Barat, Cilincing

0
132

Jakarta, medianseas.com-Usai pelaksanaan sholat Idul Adha Masjid Jami AL-INTIZHOM Jl. Tipar Timur RT 02/04, Semper Barat, Kec. Cilincing, menggelar penyembelihan hewan qurban yang diselenggarakan dihalaman masjid. Kamis (29/06).

Pemotong hewan yang dipimpin langsung oleh ketua DKM masjid Jami AL-INTIZHOM ustad.Mahbub Junaedi S.Pdi, dan disaksikan oleh ketua RW 04 Semper Barat H. M.Rodji beserta stafnya, ketua LMK Semper Barat ustad. Suhadi, ketua-ketua RT, dan masyarakat yang hadir.

Ketua RW 04 Semper Barat H.M.Rodji menyampaikan kegiatan penyembelihan hewan qurban ini merupakan salah satu bentuk kepedulian pengurus masjid Jami AL-INTIZHOM bekerja sama dengan pengurus wilayah RW 04 Semper Barat kepada masyarakat khususnya kaum duafa dan fakir, ujar haji M.Rodji.

Sementara Ketua LMK Semper Barat ustad. Suhadi mengatakan penyembelihan hewan qurban yang dilaksanakan di masjid Jami AL-INTIZHOM terdiri dari 5 ekor sapi dan 11 ekor kambing.

Hewan qurban yang diqurbankan adalah hasil dari masyarakat wilayah setempat dan sekitarnya, kemudian untuk dagingnya mereka membagikannya ke masyarakat sekitar masjid khusus wilayah RW 04 Semper Barat. Dengan demikian kita dapat mengambil hikmahnya bahwa dengan berqurban kita dapat berbagi dan dengan berbagi kita dapat mempererat tali silaturahmi, ungkap ustad. Suhadi

Selama kegiatan penyembelihan hewan qurban berlangsung berjalan lancar dan semuanya berkat dukungan unsur elemen wilayah setempat. (Eko)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here