Pengaduan Masyarakat Cepat di Respon Sudin Pertamanan dan Hutan Kota Jakarta Utara

0
302

Jakarta, medianseas.com-Suku Dinas Pertamanan dan Hutan Kota Administrasi Jakarta Utara merespon cepat menindaklanjuti pengaduan masyarakat untuk pemangkasan pohon di jalan Belimbing No.3 RT 011/013 Kelurahan Semper Barat Kecamatan Cilincing Jakarta Utara, Senin (31/10/2022).

Kepala Suku Dinas Pertamanan dan Hutan Kota Administrasi Jakarta Utara, Christian Tamora menjelaskan, pemangkasan pohon ini hasil pengaduan masyarakat, sehingga kita tindaklanjutin untuk mengantisipasi pohon tumbang di musim hujan.
Jenis pohon yang dipangkas sebelumnya diidentifikasi oleh tim dengan jenis pohon rindang dan ranting ataupun batang pohon sudah rapuh.

Dan Christian mengimbau kepada warga agar tetap waspada dan memantau kondisi lingkungannya terkait pohon sekitarnya. Jika menemukan pohon yang perlu untuk dipangkas agar dilaporkan segera. Jika memang harus dilakukan dengan cepat kita akan kirimkan petugas Kami untuk segera melakukan pemangkasan, ucapnya.

Pantauan media medianseas.com dilapangan, kegiatan pemangkasan pohon di jalan Belimbing RT 011/013 Kelurahan Semper Barat Kecamatan Cilincing Jakarta Utara ini dipimpin Ketua tim Kadir dan juga dihadiri LMK 013 Semper Barat Muji Raharjo.

Dengan adanya pemangkasan pohon tersebut warga sangat senang dengan kinerja Sudin Pertamanan dan Hutan Kota Jakarta Utara yang begitu cepat dan tanggap dengan hasil pengaduan masyarakat sehingga pengaduan tersebut langsung ditindaklanjutin.

Selama pekerjaan pemangkasan pohon ini semuanya berjalan lancar dan berkat dukungan dari semua unsur elemen masyarakat setempat. (ebsw)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here