Kerja Bakti Massal Wilayah Kelurahan Semper Barat Di Pantau Aspem Sekko Administrasi Jakut

0
257

Jakarta, medianseas.com-Kerja bakti massal wilayah Kelurahan Semper Barat khususnya di jalan Beting Raya – jalan Kebon Baru Metros ini di pantau langsung oleh Asisten Pemerintah Sekko Administrasi Jakarta Utara Iyan Sofian Hadi, pada hari Minggu (30/10/2022)

Mengantisipasi bencana yang berpotensi terjadi di musim hujan, Kelurahan Semper Barat Kecamatan Cilincing Jakarta Utara melakukan kegiatan aksi kerja bakti massal. Dan kerja bakti ini melibatkan PPSU, Sudin LH, Sudin Pertamanan dan Hutan Kota, Sudin Bina Marga, dan Sudin SDA.

Agenda bersih-bersih yang dilakukan secara kompak tersebut dihadiri : Aspem Sekko Administrasi Jakut Iyan Sofian Hadi, Camat Cilincing Anita Permata Sari, Kasi Ekbang Kecamatan Cilincing Tin Septimar, Lurah Semper Barat Maryono, Lurah Cilincing Helwin Ginting, Kasipem Semper Barat Riswinanto, Kasi Ekbang Semper Barat Henny Setiana, Kasatgas SatpolPP Semper Barat M. Ikbal, Ketua RW 09 Nanang Suwardi dan Ketua RW 10 Epriyanto.

Lurah Semper Barat Maryono mengatakan, Kerja bakti ini dilakukan untuk mencegah terjadinya banjir atau pohon tumbang yang sangat mungkin terjadi di musim hujan tiba, ungkapnya.

Pantauan awak media medianseas.com dilapangan dalam kegiatan kerja bakti ini dilakukan pemaprasan dahan dan ranting pohon di sepanjang jalan Beting Raya sampai jalan Kebon Baru Metros. Dan harapannya supaya dapat meminimalisir pohon tumbang yang dimungkinkan bisa menimpa kabel listrik dan Penerangan Jalan Umum (PJU). Sehingga bisa memberikan rasa aman dan nyaman bagi pengguna jalan pada khususnya, dan pembersihan sampah saluran renase serta pengerukan tanah di saluran air.

Selama kegiatan pelaksanaan kerja bakti massal ini semuanya berjalan lancar dan berkat dukungan dari semua unsur elemen masyarakat. (ebsw)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here