Didampingi Anggota DPRD DKI Jakarta Wakil Walkot Jakut Tinjau Waduk Belibis 

0
505

MEDIANSEAS. COM– Wakil Wali kota Jakarta Utara, Juani didampingi Anggota DPRD DKI Jakarta Fraksi Partai Demokrat, Hj. Neneng Hasanah  Tinjau waduk Belibis yang berlokasi di RW 04, Semper Barat Kecamatan Cilincing.

Saat dikonfirmasi awak media Wakil Walikota Jakut, Juani, menuturkan adanya laporan masyarakat terkait adanya bangunan yang disinyalir akan di buat jembatan oleh orang yang tak bertanggung jawab.

“Berdasarkan informasi dari Warga ada lahan yang sudah di bebaskan oleh SDA tapi diurug oleh orang yang tak bertanggung jawab, karena nanti akan membahayakan wilayah ini yang tadi sudah aman dari banjir, kita khawatirkan dengan adanya penyerobotan dan juga adanya pembangunan jembatan tanpa izin akan mengganggu aktivitas sungai yang kita miliki, ” Kata Juani, saat dikonfirmasi Awak media di waduk Belibis, Semper Barat, Kecamatan Cilincing,Jakarta Utara. (22/8/2022).

Sementara itu Anggota DPRD DKI Jakarta Fraksi Partai Demokrat, Hj. Neneng Hasanah, yang turut hadir dalam kegiatan tersebut membenarkan bahwa lokasi tersebut merupakan aset Pemda (SDA) dan meminta agar masalah tersebut dapat di selesaikan oleh Sudin SDA.
“Saya harap agar masalah ini segera di selesaikan oleh Sudin SDA agar wilayah yang tadinya sudah tidak banjir dengan adanya pembangunan Jembatan tanpa izin tadi malah jadi banjir lagi,” Kata Neneng.

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Cilincing Anita Permata Sari, Lurah Semper Barat Maryono, Kasudin SDA, LMK, Kasatgas Polpp Semper Barat M. Iqbal, serta Tiga Pilar Kelurahan Semper. (IDRIS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here