Ada DBD, Lurah Tugu Selatan Disinyalir Abaikan Laporan Warga

0
402

MEDIANSEAS.COM-Penyakit Demam Berdarah Dengue (DBD) sudah menjadi masalah Nasional karena jumlah penderita dan kematian yang diakibatkannya cukup tinggi sehingga dapat menimbulkan keresahan masyarakat.

Apalagi sekarang ini di wilayah Kelurahan Tugu Selatan Kecamatan Koja Jakarta Utara sudah ada warga yang terserang DBD (Deman Berdarah Dengue), salah satunya diwilayah Jl. An Anfal No. 56 Gg. Dahlia 2 RT 09 RW 05, Tugu Selatan.

Kejadian DBD ini sudah ada warga yang melaporkan ke kantor Kelurahan Tugu Selatan Kecamatan Koja supaya diambil tindakan penyemprotan rumah yang terkena DBD, tetapi sampai detik ini sudah hampir 4 hari tidak adanya tanda-tanda aksi penyemprotan di wilayah yang terserang DBD tersebut.

Hasil wawancara dilapangan dengan salah satu orang tua yang anaknya di rawat RSUD Tugu Utara Jhon mengutarakan : Sangat kecewa dengan kinerja Lurah Tugu Selatan Kecamatan Koja Jakarta Utara Sukarmi karena tidak ada sedikitpun peduli dengan laporan dari warganya untuk mengadakan penyemprotan di rumah kami karena itu semuanya demi keselamatan orang banyak, terutama warga yang terserang DBD, ujar Jhon.

Dia mengatakan Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara Ali Maulana Hakim harus turun kelapangan dan melihat apa yang terjadi di wilayah Kelurahan Tugu Selatan Kecamatan Koja Jakarta Utara terutama kinerjanya Lurah yang mengabaikan laporan warganya yang terserang DBD dan tidak mempedulikan keselamatan warga lainnya yang berada di sekitar lingkungan terjangkit Demam Berdarah Dengue (DBD). (Jhon)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here