Kantor Hukum Elvan Gomes Akan Laporkan Pengganggu Aktivitas Universitas Cokrominoto

0
37
Elvan Gomes Purek III Universitas Cokro Minoto (Yaperti)

“Jadi YAPERTI adalah pemilik yang Sah Universitas Cokrominoto sesuai keputusan Mahkamah Agung No 2121/K/Pdt /2004”

Jakarta – Kantor dan Investigasi Hukum Elvan Gomes serta rekan yang berkedudukan di daerah Jalan Kerta Mukti Cirende, Ciputat Timur, Tanggerang Selatan, Provinsi Banten, menyurati Kapolda Yogyakarta QQ Dirkrimum, Polda QQ Kapolres perihal hukum statuta civitas akademi, dan badan Pengurus Cokrominoto serta proses belajar mengajar mohon pengamanan.

Dalam surat permohonan resmi yang dilayangkan oleh kantor Hukum Elvan Gomes dan rekan tersebut teruntuk Kapolda QQ Dirkrimum dan Polda QQ Kapolres DI Yogayakarta agar dapat melakukan pengamana terkait aktivitas belajar dan mengajar di lingkungan kampus, dalam surat tersebut juga tercantum keterangan bahwa benar Yayasan Perguruan tinggi Islam (YAPERTI) pemilik sah Universitas Cokrominoto.

Sejalan dengan telah berkekuatan hukum pasti putusan Mahkamah Agung No. 2121/K/Pdt/2004 dalam hal kedudukan hukum Yayasan Perguruan Tinggi Islam (YAPERTI) sebagai badan pengurus dan pemilik serta aset-aset Universitas Cokroaminoto, yang terletak di Jl Perintis Kemerdekaan dan Jalan Gambiran Umbulharjo Yogyakarta.

“Jadi YAPERTI adalah pemilik yang Sah Universitas Cokrominoto sesuai keputusan Mahkamah Agung No 2121/K/Pdt /2004, dan bila ada pihak-pihak yang mengganggu aktivitas perkulihan akan berhadapan dengan hukum,” ujar Gomes melalui sambungan Seluler (15/11/2020).

Adapun badan Pengurus Pemilik Yayasan Perguruan Tinggi Islam Beserta Pimpinan Universitas Cokroaminoto sebagai Berikut.

Rektor: Prof. Dr. Usman Abu Bakar, MA
Wakil RektorI : Dr. Agus Pandoman, SH.,MKn.,MCb
Wakil Rektor II: H. Syamsul Hadi, SE, MM
Wakil Rektor III: H. Elvan Gomes, SH
Kepala BAK: Surat Nurwahyudi
Kepala BAU: Badaruddin
Dekan FH: Dr. Supriyono, SH,.MH
Dekan FE: Heri Prasetyo, SE, MSi
Dekan FKIP: Dr. (Cand) Drs. Tri Wahyu Budiutomo, MPd.M.T
Dekan FT: Heri Kristianto, ST.MT
Dekan FAI: Drs. M. Nasrudin, Mag.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here