Diduga Dana Pensiun di Gelapkan Pria Lansia Tuntut Keadilan

0
276

MEDIANSEAS.COM– Merasa diperlakukan tidak adil Buchari 86 tahun warga Jakarta, tuntut agar DAPEKAMI (Dana Pensiun Karyawan Mobil Oil Indonesi Inc) diberikan oleh perusahaan Raksasa Exxson Mobil Oil Indonesia.

Demikian disampaikan Buchari kepada medianseas.com, saat di konfirmasi Sabtu sore (9/7/2023) di kawasan Rawamangun, Jakarta Timur, hingga saat ini kata Buchari belum ada etikat baik dari perusahaan tersebut.

“Saya hanya menuntut hak saya yaitu hak Dapekami (red-Dana Pensiun Karyawan Mobil Oil Indonesia Inc.) saya sudah bekerja selama 24 tahun tapi hingga saat ini hak Dapekami belum diberikan,” kata buchari saat dikonfirmasi medianseas.com, dikawasan Ramangun, Jakarta Timur, Sabtu sore ((9/7/2023).

Seharusnya kata Mantan karyawan Mobil Oil Indonesi Inc, bernomor ID 38802, dana Dapekami itu sudah dibayarkan, sesuai peraturan nomor KEP-182/KM 17/1994 dan sudah disahkan tanggal 11 Juli 1994 oleh Mentri Keuangan Republik Indonesia, tapi hingga saat ini belum di bayar.

“Kami sudah berusaha keluar masuk kantor hanya meminta hak Dapekami, namun seolah kami diperlakukan seperti orang yang tidak di kenal,” kata dia.

Hingga berita ini diturunkan, Buchari dan ke 19 rekannnya atau disingkat K19 tersebut, masih memperjuangkan haknya. Meskipun sering menemukan jalan buntu dan berharap agar ada perhatian dari pemerintah.

“Ini tidak adil, bagai manapun kami akan terus berjuang, meskipun sampai tetes darah pengabisan,” tutupnya. (ANW)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here