Subagyo Hutapea Jabat Ketua FK LMK Kecamatan Koja Jakarta Utara

0
229

medianseas.com-Ketua Lembaga Musyawarah Kelurahan (LMK) Kelurahan Tugu Utara, Jakarta Utara di berikan kepercayaan untuk memimpin Forum Komunikasi LMK (FK LMK) Kecamatan Koja untuk masa periode 2023-2024. Serah terima jabatan sendiri dilaksanakan di Cafe Kembang Pitoe, Kelurahan Lagoa, Koja, Jakarta Utara, Kamis (18/05/2023). Sebelumnya, Ketua FK LMK Kecamatan Koja di jabatan oleh Ketua LMK Kelurahan Koja Wawan.

Subagyo dalam kesempatan itu, mengucapkan syukur alhamdulillah pada hari ini kita telah melakukan kegiatan serah terima jabatan dan saya siap melanjutkan kembali tongkat estate Ketua FK LMK Kecamatan Koja.

“Saya berharap semua Ketua LMK di wilayah Kecamatan Koja tetap menjaga kekompakan dan dengan kekompakan tersebut kita akan membangun Kecamatan Koja yang lebih baik lagi bersama Camat Kecamatan Koja, serta kita kembali membangun kembali kepercayaan publik bersama warga. LMK itu dipilih oleh warga dan kembali lagi ke warga. LMK harus melayani, menjembatani aspirasi-aspirasi warga untuk di bawah ke tingkat Kelurahan dan ditindak lanjuti sampai Kecamatan dan tingkat Kota,”ungkapnya.

Dikesempatan itu, Ketua FK LMK Kota Administrasi Jakarta Utara, Boentoro berharap dapat melaksanakan tugas dengan baik dan dapat memberikan hasil yang lebih baik.

“Kekompakan yang di canangkan oleh Bapak Subagyo dapat tercipta dan harapan saya, Ketua terpilih dapat membantu koperasi FK LMK Jakarta Utara agar lebih baik dan berjalan seperti yang di harapkan,”tambahnya. (ANW)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here