Tayang Perdana Turnamen Bulutangkis Piala Walikota Mendapat Apresiasi Warga Jakarta Utara

0
169

MEDIANSEAS.COM- Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Jakarta yang ke 496, untuk pertama kalinya FK-LMK danberkolaborasi dengan Pemkot Jakarta Utara, PBSI serta stakeholder lainnya gelar Turnamen Bulutangkis Piala Walikota, Mendapat Apresiasi Warga Jakarta Utara.

Ketua FKLMK Jakarta Utara sekaligus Ketua Panitia turnamen Bulutangkis Piala Wali Kota Jakarta Utara 2023, Boentoro, Ia mengundang khususnya warga Jakarta Utara dan sekitarnya untuk ikut berpartisipasi dalam turnamen ini. Selain itu, Ia berharap kegiatan ini Jadi kegitan rutin tahunan.

“Turnamen akan berlangsung mulai dari tanggal 17 juni 2023 hingga 25 juni 2023 dengan jumlah lebih dari seribu peserta,” kata Boentoro, saat dikonfirmasi medianseas.com, di Kapuk Muara, Kecamatan Penjaringan,Jakarta Utara, Senin (01/04/2023).

Rencananya turnamen ini kata dia, akan dihadiri PJ Gubernur DKI Heru Budi Hartono, dan dibuka oleh Wali Kota Jakarta Utara Ali Maulana Hakim.

“Besar harapan kami agar masyarakat bisa ikut berpartisipasi dan mensukseskan turnamen ini. Semoga turnamen ini juga bisa menjadi acara tahunan Pemkot Jakarta Utara,”harapnya.

Bagi masyarakat yang ingin mendaftar, Boentoro mengatakan dapat dilakukan dengan menghubungi nomor 08176789889.

“Ayo daftar dan menangkan hadiah ratusan juta Rupiah. Terima kasih, dan Salam Olah raga” ungkapnya. (ANW)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here