Kelurahan Semper Barat Kerja Bakti Bersama Masyarakat RW 11 Komplek TNI.AL.DEWARUCI

0
429

Jakarta, medianseas.com-Kelurahan Semper barat, mengadakan gotong royong kerja bakti bersama warga RW 11 Komplek TNI.AL.DEWARUCI, pada Minggu (4/12/2022) pukul 07.00 WIB.
Sebelum kegiatan kerja bakti dimulai diawali dulu apel bersama selanjutnya Sekel Kelurahan Semper Barat Jose Rizal memberikan arahan kepada petugas PPSU Semper Barat untuk bekerja hati-hati.

Kegiatan kerja bakti ini dihadiri Lurah Semper Barat Maryono,M.Si, Sekel Semper Barat Jose Rizal, ASN Kelurahan Sempar Barat Sudarmaji didampingi oleh Ketua RW 11 Letkol Laut Ugik Cahyono beserra stafnya, Ketua-ketua RT, Ibu-ibu Dawis, kader jumantik, dan PPSU Semper Barat.

Lurah Semper Barat Maryono, M.Si sangat mendukung kegiatan kerja bakti gotong royong bersama masyarakat setempat, dan saya mengaprisiasi kegiatan ini untuk menyambut datangnya musim hujan, ujarnya.

Kemudian ketua RW 011 Komplek TNI.AL.DEWARUCI Letkol Laut Ugik Cahyono menjelaskan, masalah sampah ini adalah masalah kita bersama, jadi mari sama-sama menjaga lingkungan kita dengan tidak membuang sampah sembarangan, ucap Ugik Cahyono.

Pantauan media medianseas.com dilapangan warga setempat sangat antusias untuk mengikuti kerja bakti gotong royong bersama PPSU Semper Barat.
Dan ibu-ibu dawis dalam hal ini juga ikut ambil andil kerja dalam menyediakan konsunsi buat orang-orang yang bekerja bakti.
Masyarakat disini kompak membersihkan sampah dan saluran air, dan kemudian sampah diangkut menggunakan mobil dinas kebersihan dari Kelurahan Semper Barat.

Selama kegiatan kerja bakti di wilayah RW 011 Komplek TNI.AL.DEWARUCI Kelurahan Semper Barat ini semuanya berjalan lancar dan berkat dukungan dari semua unsur elemen masyarakat. (ebsw)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here