Sambut  HUT RI ke-77 Warga RT7/7, Tugsel Antusias Hiasi Lingkungan 

0
263

MEDIANSEAS. COM -Jelang Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 77, warga di RW 07 Kelurahan Tugu Selatan, Koja, Jakarta Utara, antusias menghias lingkungan rumah mereka dengan pernak-pernik hari kemerdekaan.

Menghias lingkungan dengan pernak-pernik hari kemerdekaan, sudah menjadi tradisi bagi masyarakat setiap menjelang HUT kemerdekaan RI.

Salah satunya seperti warga di RT 07/07, Kelurahan Tugu Selatan, Koja, Jakarta Utara. Mereka bergotong royong menghias lingkungan dengan berbagai pernak pernik kemerdekaan.

Menurut salah satu warga Nurrahmah mengatakan, konsep seperti ini baru pertama kali di terapkan mengingat dua tahun ke belakang terhalang dengan adanya Pandemi Covid 19.

“Alhamdulilah dengan kekompakan masyarakat bisa terlaksana,” ucapnya.

Ketua RT 07/07, Kelurahan Tugu Selatan, Slamet menjelaskan, dengan menghiasi jalan lingkungan ini memang sudah rencana warga sebelum pandemi Covid-19.

“Ingin seperti ini, itu baru terlaksana sekarang. Ya, alhamdulilah menyambut Agustusan (HUT RI ke 77) warga peduli,” ujar Slamet.

Ia mengungkapkan, keinginan konsep seperti itu sudah lama tapi mengingat dan menimbang ada Pandemi Covid-19, tahun kemarin belum terlaksana.

“Ya, alhamdulillah swadaya warga, sekarang bisa tercapai,”ungkapnya. (ANW)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here