TRIBRATA PUN MENGAUM DARI RUTAN

0
63

Jakarta, Peristiwa dugaan pemukul Muhammad Kace, ditahanan Bareskrim bermakna korsa penegakan tribrata dan suara kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Hal ini bisa dilihat dari peristiwa kejadian yang dimuat oleh portal berita cnnindonesia.com (18/10/2021) (1), yang mana menurut cnnindonesia.com peristiwa tersebut telah didalami oleh pihak berwajib.

Dengan adanya aduan tersebut Irjen. Pol Napoleon Bonaparte telah membuat surat terbuka dan surat ini telah beredar di lingkungan terbatas.
Dari surat terbuka jelas apa yang dilakukan Iren. Pol Napoleon Bonaparte adalah sikap dan Korsa Tribrata dan Korsa Kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia dan ini harusnya mendalami motif dan siapa dalang yang memecah persatuan dan kesatuan bangsa.

Seharusnya Negara harus berterima kasih kepada Irjen. Pol Napoleon, dan memberi penghargaan kepada beliau, bukan memeriksa dan menghukum beliau, dengan peristiwa penganiayayaan tersebut.

Catatan Kaki:

(1) https://www.google.com/amp/s/www.cnnindonesia.com/nasional/20210918114857-12-696111/irjen-napoleon-diduga-aniaya-muhammad-kace/amp

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here