KOALISI GANJAR JOKOWI MENUNJUKAN OLIGARKI PANIK

0
105

Jakarta, ada upaya kekuatan oligarki yang menggunakan koalisi Ganjar-Jokowi ini , dengan kunjungi Jokowi ke Jawa tengah bersamaan raker PDI di Jawa Tengah dan peristiwa ini diangkat dan terus narasinya di publika sikan, dan bahkan oleh beberapa lembaga penilitian di buat Ganjar moncer dan narasi ini yang terus dijadikan bahan bazer-bazer di media sosial dan media meanstrem.

Gejala ini malah membuat terang adanya ketakutan penggantian kekuasaan, hal ini juga tergambar ada upaya untuk memecah PDIP dan ini mulai terlihat kasus bansos daftar ganda penerima bansos yang menyeret kader banteng.

Peristiwa tersebut juga membuat Partai- Partai koalisi Jokowi gamang dan mulai melakukan lobi-lobi politik untuk membuat poros baru dan pantas dengan cekatan Tamsil Linrung dan kawan- kawan bentuk koalisi serpong dan partai keadilan sejahtera dengan Demokrat membentuk koalisi Religius Nasionalis.

Sebelumnya dalam Warta ekonomi tanggal 15 juni 2021 salah satu pengurus Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan, saudara Utut telah memperingatkan Ganjar untuk Fokus sebagai Gubernur Jawa Tengah dan ini disambut dengan baliho Puan di Jawa Timur berarti perlawanan sudah dimulai di internal PDIP.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here