FWJ Gelar 1000 Santunan Anak Yatim dan Kaum Dhuafa

0
431

MEDIANSEAS.COM–Forum Wartawan Jakarta (FWJ) DPP Gelar santunan 1000 anak yatim di Masjid At’taubah ,Koja Jakarta Utara, di hadiri puluhan anak yatim piatu , pengurus Masjid dan intansi setempat.

Opan Ketua Umum FWJ mengemukakan bahwa kegiatan santunan anak yatim tersebut di gelar di lima titik di DKI Jakarta, sebagai bentuk kepadulian Wartawan terhadap anak yatim dan fakir miskin.

” kegiatan ini sebagai bentuk rasa peduli kami terhadap anak Yatim dan fakir miskin” tutur Opan di kawasan pasar Koja Jakarta Utara (7/5/2021) Sabtu.

Sementara itu Chaerul Syah Hasibuan selaku dewan Pembina FWJ Jakarta Utara ,sangat mendukung kegiatan tersebut dan menegaskan kepada Jajaran pengurus maupun anggota FWJ Jakarta Utara untuk cepat tanggap dengan kegiatan sosial, karena menurutnya wartawan itu selain sebagai sosial kontrol, juga harus punya jiwa kepedulian terhadap lingkungan.

Rohman Ketua Tagana Jakarta Utara di dampingi Pembina Jakut Chaerul Syah Hasibuan (7/5/2021).

” wartawan itu selain sosial kontrol buat semua kalangan, juga harus punya jiwa sosial dan peka terhadap sesama dan lingkungan” tegas Opung.

Kegiatan tersebut di hadiri perwakilan seluruh pengurus FWJ DKI Jakarta, serta Ketua Tagana, Rohman serta lurah Tugu Utara Handayani. (ANW)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here