Wakil Rektor III Universitas Cokroaminoto (YAPERTI): Kunjungan politik AHY, Ciptakan Poros Baru

0
60

Kedatangan AHY menemui Khofifah Indar Parawangsa dan Ganjar Pranowo sebagai sinyal akan muncul poros Nasionalis dan Poros Islam sebagai penyimbang kekuatan Politik Nasional, tegas Wakil Rektor III Universitas Cokroaminoto (YAPERTI) Elvan Gomes dalam Wawancara dengan Media NSeas sore di Kelapa Gading tanggal 5 Desember 2020.

Menurut beliau, AHY pantas diperhitungan Bakal Calon Presiden 2024. Jadi menurut beliau, kelompok Nasionalis-Islamis kekosongan Figur dan AHY mampu mengisi kekosongan, setelah banyak kandidat yang gamang dan Partai-Partai Politik sudah kehilangan arah dan Masyarakat mecari kedaulatanya serta menuntut keadilan, saya yakin AHY pantas diperhitungkan, saya juga yakin AHY mampu memimpin organisasi sekaliber Syarikat Islam (SI) untuk menguatkan posisinya, tegas Elvan.

Dan dalam wawancara tersebut beliau juga berharap AHY mampu melakukan Lobby-Lobby Politik kepada tokoh-tokoh Nasionalis dan Islam diwilayah Indonesia bagian Timur, serta juga melakukan intensifikasi penyelesaian masalah di Papua dan Aceh, serta rekonsiliasi Nasional dan kedaulatan serta Keadilan Sosial bagi seluruh Rakyat Indonesia, dalam upaya merealisasikan gagasan dan wacana tersebut Universitas Cokroaminoto (YAPERTI) siap memfasilitasi dalam beberapa aspek kebutuhan, ujar Elvan.

Dalam kesempatan ini beliau berharap gerakan AHY harus dipandang positif, karena inilah waktunya generasi milenial menunjukan peran serta kontribusinya, melalui seorang AHY, pungkas Elvan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here