Resolusi 2023, Kiano Land Fokus Penyediaan Rumah Subsidi

0
339

medianseas.com – Resolusi tahun baru 2023, Kiano Land Group akan lebih fokus pada pengembangan properti melalui penyediaan rumah subsidi hingga pengadaan lahan kavling.

Meskipun di penghujung tahun, banyak hal telah terjadi di sepanjang 2022 mulai dari adaptasi pasca pandemi hingga tantangan baru terkait isu resesi ekonomi global.

“Tantangan itu justru menjadi cambuk bagi kami untuk terus menciptakan strategi baru dalam pemasaran properti tidak terkecuali untuk pengembangan proyek properti kami,” ungkap Direktur Utama PT. Kiano Karya Cemerlang (Kiano Land Group) Afrikani Indra, kepada wartawan saat ditemui di Marketing Gallery Natureland Kiano, Cileungsi, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (24/12/2022).

Menurutnya, setiap perusahaan pasti memiliki resolusi dan berkembang menjadi lebih baik di setiap tahunnya.

“Memasuki tahun baru 2023, saya ingin fokus pada penyediaan rumah subsidi, rumah komersil sampai pengadaan lahan kavling,” tambah Afrikani Indra.

Setelah sukses dengan proyek perdana bertajuk ‘Natureland Kiano’ tahap 1 dan tahap 2 di kawasan Cileungsi, pengembang ini terus melebarkan sayapnya melalui pemasaran ‘Kavling Kiano’ di Wanaherang serta rumah subsidi bernama ‘Green Jonggol Village’.

Investasi properti yang ditawarkan berupa lahan Kavling Kiano tipe (30/60) di Kp. Parung Panjang, Cicadas, Gunung Putri bisa dimiliki melalui skema Kredit Pemilikan Rumah (KPR) mulai harga Rp.185 Juta atau bisa dicicil Rp.1 Jutaan per bulan dengan tenor 20 tahun.

“Selain lokasi dan kualitas bangunan, legalitas rumah yang sudah aman juga menjadi sangat penting bagi calon pembeli. Oleh karena itu, tidak heran banyak referal menjadi sangat dominan sebagai loyalitas konsumen kami. Yuk tunggu apalagi, jangan sampai kehabisan unit terbatas informasi selengkapnya bisa hubungi whatsapp official 0811-1611-724,” tambah Afrikani.

Kemudahan yang ditawarkan Pengembang Kiano Land Group untuk memiliki kavling tersebut juga sangat mudah karena didukung oleh sejumlah bank pembiayaan terpercaya seperti Bank BTN Konvensional, BTN Syariah, Bank Syariah Indonesia (BSI), dan Bank Mandiri.

Pada proyek hunian ke 4 yang dikembangkan Kiano Land Group adalah ‘Green Jonggol Village’ ini menawarkan rumah subsidi type 30/60 dengan harga Rp.168 Juta serta bisa di cicil mulai Rp.1 Jutaan per bulan.

‘Green Jonggol Village’ merupakan proyek hunian besutan PT. Fatahillah Berkah Abadi, sebagai anak perusahaan Kiano Land Group.

Melalui Green Jonggol Village ini beragam pilihan unit rumah komersil terdiri dari tipe 36/72 dan tipe 45/45 dibanderol Rp.315 Juta atau bisa dicicil Rp. 2 Jutaan dengan tenor 15 tahun.

Proyek Green Jonggol Village, mengusung konsep hunian eksklusif dan strategis di tengah kota berlokasi di Jalan Raya Jonggol – Cianjur (Depan Pasar Baru Jonggol), Kabupaten Bogor. (ANW)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here