ANIES SEMAKIN TENAR, PENGHADANG “TELER”

0
55

Jakarta, Sejak Anies Bawesdan menjadi Gubernur DKi, sampai saat ini para penghadang masih terus berusaha “menjegal” manuvernya, namun upaya tersebut malah berdampak sebaliknya buat elektabilitas Anies yang menjadi salah satu nama yang diunggulkan dalam suksesi kepemimpinan nasional 2021, ibarat siapapun yang ingin menang harus menggandeng Anies.

Tidak heran jika beberapa Oligarki nasional seperti tidak senang dengan kondisi yang demikian, sehingga mereka berusaha menyeret masalah yang ada di Jakarta semuanya menjadi beban dan tanggung jawab Anies seorang.

Namun bukannya membuat elektabilitas Anies turun upaya-upaya tersebut justru membuat Anies semakin diatas angin, hal-hal tersebut merupakan semacam kampanye “gratisan” untuk mendongkrak kepopuleran Anies.

Dengan modal kemenangan di Pilkada DKI 2017 lalu dan ditambah adanya penghadangan oleh  mereka yang takut mengalami kekalahan dalam kontestasi Pilpres 2024, justru memantapkan posisi dan membuka peluang besar untuk Anies menjadi pemenang dalam Pilpres.

Jika dilihat dari peristiwa yang terjadi, pesaing Anies dalam Kontestasi Pilpres 2024 menunjukan gestur politik yang frustasi, berbagai isu miring mulai dari aspek hukum, politik, sosial bahkan isu radikal dan taliban juga mereka gunakan untuk menghambat elektabilitas Anies, namun Anies terus melenggang. Tidak heran jika begitu gencarnya pengajuan interpelasi dan pemanggilan di KPK diekspos habis-habisan dan dikomentari lawan.

Maju terus Anies Baswedan, Rakyat menunggu Perubahan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here