FKPT Sumbar Dukung Gubernur NTB Maju Pilpres 2019

0
587

Oleh
YAMINUDIN
(Pemred Media NSEAS)

Popularitas dan simpatik rakyat Indonesia terhadap Gubernur NTB, Tuan Guru Bajang, ternyata telah mencapai Sumatera Barat. Tidak tanggung-tanggung, rakyat Sumatra Barat tergabung di dalam Pemuda Tani mendukung Tuan Guru Bajang bukan sebagai Calon Wakil Presiden, bahkan Calon Presiden. Hal ini telah dibeberkan TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA , Kamis, 8 Februari 2018.

Pemuda Tani Sumatera Barat Deklarasi Dukung TGB Zainul Majdi Maju di Pilpres 2019.

Para pemuda tani yang tergabung dalam Forum Komunikasi Pemuda Tani Sumatera Barat (FKPT Sumbar) mendeklarasikan dukungan mereka kepada Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB) Dr. TGH. Muhammad Zainul Majdi, M.A atau yang akrab disapa Tuan Guru Bajang (TGB) untuk maju dalam ajang Pemilihan Presiden 2019-2024.

Deklarasi dukungan terhadap TGB tersebut disampaikan di Padang, Rabu (7/2/2018).

Juru bicara FKPT Sumbar M Arif mengatakan, dukungan kepada TGB dari para pemuda tani Sumbar muncul setelah melihat komitmen dan prestasi TGB terhadap pembangunan pertanian, pemerataan ekonomi dan pemberantasan kemiskinan, selama menjabat sebagai Gubernur NTB.

“Kami berharap prestasi ini bisa dilanjutkan di level nasional,” kata Arif dalam keterangan pers tertulisnya kepada Tribunnews, Kamis (8/2/2018)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here