*PULAU REKLAMASI: UPAYA TAIPAN MAFIA MEMBUDAKI PRIBUMI…*

0
470

Membongkar Pulau-pulau Reklamasi itu adalah sebagai hukuman bagi para Cina Mafia yg suka bikin gara-gara memaksa Pejabat-pejabat Gombal dan kita-kita untuk menyetujui maunya… Padahal pulau-pulau itu tidak menguntungkan siapa-siapa kecuali Taipan-taipan itu sendiri.

Bisa dilihat, bagaimana seorang Taipan Jahat seperti James Riady memaksa kita semua untuk setuju dengan Meikarta. Untuk siapa Meikarta? Punya siapa Indonesia?! Kok main bikon Kota, bikin Pulau seebak udelnya… Seperti NKRI miliknya saja…

Itulah Fait Accompli, suatu pemaksaan kehendak agar mau-tidak-mau kita, Pribumi, menyetujui maksudnya. Padahal hampir bisa dipastikan maksudnya adalah jahat pula… Ada udang di balik batu, yang sangat fatal akibatnya bagi kita semuam Terkait dengan rencana INVASI CINA RRC yg didukung para Taipan Mafia di Indonesia.

Ternyata udang di balik batunya sudah menggurita… Tidak hanya di Pantai Utara Teluk Jakarta, tetapi di Pantai-pantai 34 Provinsi di Indonesia! Bahkan di Banten sudah 9.000 hektar Pulau-pulau Reklamasi terbentuk… Yang bikin sama: Cina-cina Mafia juga! Suatu Gerakan INVASI CINA SENYAP yg LUAR BIASA…

Inikah yang kalian anggap sebagai Telanjur?! Sekarang saatnya menghentikan dan melawan Rencana INVASI CINA yg sesungguhmya. Paksa mereka untuk MENENGGELAMKAN PULAU-PULAU itu dengan BIAYA MEREKA SENDIRI! Jangan mau kita DIBUDAKIN mereka!

@SBP

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here