Musyawarah Kelurahan Pendaftaran DTKS Tahap III Tahun 2022

0
903

Jakarta, medianseas.com-Musyawarah kelurahan Semper Barat pendaftaran DTKS tahap III tahun 2022 bertempat di RPTRA Intiland Teduh Kelurahan Semper Barat dilaksanakan Muskel (Musyawarah Kelurahan).
Musyawarah Kelurahan dihadiri oleh Lurah Semper Barat Maryono,M.Si, Dinsos Semper Barat, Ketua RW se-kelurahan Semper Barat, LMK Semper Barat, FKDM Semper Barat. Kegiatan dimulai sesuai undangan pukul 13.30 WIB dan berakhir sampai pukul 15.00 WIB. Rabu (30/11/2022)

Kegiatan dibuka secara resmi oleh Lurah Semper Barat Maryono,M.Si.
Tujuan Muskel yang dilakukan sekali dalam satu tahun membahas data warga yang masuk dalam DTKS (Data Terpadu Kesejahteraan Sosial) dari Pusat. Pada kesempatan ini petugas Dinsos menjelaskan data terkait  DTKS dan dilanjutkan tanya jawab dengan peserta undangan.
Muskel merupakan upaya update data warga yang masuk dalam DTKS untuk dicek kembali keberadaan dan kesesuaian dengan kondisi terkini.
Muskel ini juga dapat dimanfaatkan bagi Ketua RW untuk melakukan konsultasi tentang kondisi warga diwilayahnya. Dengan konsultasi Ketua RT dapat memiliki gambaran kesesuaian warga diwilayahnya yang masuk dalam DTKS.

Selama Musyawarah Kelurahan berlangsung semuanya berjalan lancar. (ebsw)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here