Dua Orang Pelaku Aksi  Curanmor di Tangkap Oleh Tim Resmob Unit Reskrim Polsek Cilincing

0
393
Polsek Cilincing kembali melakukan Ungkap Kasus Perkara Tindak Pidana Pencurian dengan Pemberatan Sepeda Motor (CURANMOR). (4/12/2021).

MEDIANSEAS.COM– Kapolsek Cilincing Kompol R Manurung SH menyampaikan bahwa Unit Reskrim Polsek Cilincing kembali melakukan Ungkap Kasus Perkara Tindak Pidana Pencurian dengan Pemberatan Sepeda Motor (CURANMOR).

Waktu dan TKP Kejadian  Rabu tanggal 27 Oktober 2021, Jam 01.30 wib di Ex Pasar Bebek Jl. Marunda Makmur Kel. Marunda Kec. Cilincing Jakarta Utara,Pelaku berinisial ( IA) alias (BJG)  (30 Thn) dan( A) alias DWR (24 Thn).

“Peristiwa terjadi saat korban berinisial GR pulang kerja bersama rekannya dari PT. FORTUNE didaerah Rorotan dengan berboncengan sepeda motor Fibo B 3340 UDS, pada saat melintas di TKP dihadang oleh kedua pelaku dan 3 orang lainnya yg salah satunya perempuan dengan menggunakan 3 sepeda motor, kemudian pelaku 1 menghampiri korban dan meminta korban dan temannya turun dari sepeda motor dan mengajak ngobrol dengan berpura-pura menagih hutang, saat korban lengah kemudian Pelaku 2 mengambil sepeda motor milik korban dengan cara didorong menggunakan kaki atau distut dengan dibantu pelaku lainnya,” Kata – Kapolsek Cilincing Kompol R Manurung SH, kepada ,medianseas.com, di halaman Polsek Cilincing Jakarta Utara, Sabtu siang (3/12/2021).

Atas peristiwa tersebut selanjutnya Korban melaporkan ke Polsek Cilincing guna proses lebih lanjut. Dan pada hari Kamis 2 Desember 2021 sekitar jam 09.00 wib kedua pelaku dapat diamankan didaerah Sukapura Cilincing Jakarta Utara, dan hasil interogasi mengakui perbuatannya dan menunjukkan barang buktinya, selanjutnya berikut barang buktinya dibawa ke Polsek Cilincing guna proses lebih lanjut.

“kedua pelaku  diamankan didaerah Sukapura Cilincing Jakarta Utara,” kata dia. (Marpan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here