SAP Gelar Halal Bihalal Bersama Jajaran Anggota dan Simpatisan di Benlay

0
519

MEDIANSEAS.COM– Komuntas Solidaritas Anak Priok gelar Halal bihalal bersama jajaran dan puluhan anggota serta simpatisan di kawasan Bendungan Melayu Kel. Tugu Selatan, Kec Koja Jakarta Utara.

Dengan tetap mematuhi prokes yang di terapkan setiap jajaran dan anggota , SAP akan tetap jalin komunikasi dengan intansi pemerintah maupun masyarakat luas.

Demikian di sampaikan Ketua Umum SAP Surya di dampingi Jajaran Pengurus dan para anggotanya, dia juga mengatakan agar para anggota beserta jajaran maupun simpatisan SAP jangan pernah putus silaturrahmi dan tetap solid dan peduli dengan sesama.

” pesan saya kepada anggota dan Jajaran jaga silaturrahmi dan tetap solid antaran sesama anggota SAP ” tegas Surya di Bendungan Melayu, Koja Jakarta Utara (22/5/2021) Sabtu malam.

Ketua Umum SAP Surya didamping Jajaran Pengurusnya, Benlay (22/5/2024) Sabtu malam.

Rencanaya dalam waktu dekat kata dia uniform SAP yang semula identik dengan warna hitam akan diganti menjadi warna merah dengan makna Berani.

” rencanya unifrom SAP akan kita ganti dengan warna merah,merah itu berani bang maknanya ” tutur Surya

SAP lanjut Surya dalam waktu dekat ini akan menggelar ANNIVERSARY 4Thn, untuk tempat masih di rahasiakan, karena tentunya sedang urus perizinannya sebab SAP tidak ingin kegiatanya justru dianggap melanggar prokes.

” Isyallah secepatnya akan kita kasih tau kalau tanggalnya sudah kita tentukan, intinya SAP tetap ikuti Prokes sesuai anjuran pemerintah ” tutup Surya. (ANW)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here