Ijtihat Seorang PRABOWO dan Harapan Masyarakat JABAR Terpenuhi dalam Profil seorang SUDRAJAT.

0
1636
Prabowo Subianto, presidential candidate from the Great Indonesia Movement (Gerindra) Party, shouts slogans to supporters during a campaign rally at a stadium in Jakarta March 23, 2014. Indonesia's new leader will be in charge of a remarkably young population that is high on ambition but low on education. That could see Southeast Asia's biggest economy start to falter in the face of growing competition from its neighbours as the region moves toward establishing a common market from 2015. Indonesia will run a legislative election on April 9 and the presidential election on July 9. REUTERS/Beawiharta (INDONESIA - Tags: POLITICS ELECTIONS) - RTR3I7C7

Seperti Saya Kemukakan beberapa waktu yang lalu di Arena Ngupi Bareng di McD.
Prabowo patah arang dengan DEMIZ karena kemungkinan berpotensi menghianatinya, setelah DEMIZ didekati oleh Pihak Istana, dalam sebuah pertemuan mereka. Yang hasilnya menurut sumber yang dapat dipercaya.
Prabowo tersinggung dan marah.

Akhirnya Langkah cepat diambil.
Masyarakat Jabar terobati keresahannya soal Pengganti AHER..ternyata jawaban dengan strategi Cerdas Prabowo menjawab Langsung memunculkan Mayjend. Purn. Soedrajat.

Ketiga Calon yang muncul sebelumnya kurang menggairahkan masyarakat JABAR, mereka ( menurut survey NSEAS, Maret sampai Agustus 2017 ) sebagian besar Responden Rakyat Jabar, pengen ada calon yang lain kalo dapat juga dari militer putra Sunda.

Dari Tiga calon yang muncul di publik RK sedikit lebih diminati dari calon yang lain.
Tetapi Dengan munculnya SUDRAJAT dan sudah disepakati oleh PKS dan PAN yang akan menarik dukungan dari DEMIZ, akan merubah peta politik PILKADA JABAR.
Kemungkinan besar kemenangan itu akan diraih.
Kita tunggu saja perkembangan lebih lanjut.
☆(Ramli Kamidin, aktivis UI).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here